Pertanian Negara Australia

Pertanian Negara Australia

Bertani di Pertanian Negara Australia

Lingkungan dan fisik Australia sangat beragam. Oleh karena itu layak untuk menghasilkan tanaman pangan dan hewan yang berbeda. Ada daerah pertanian yang memelihara domba, produk susu sapi, serta sapi potong dan juga peternakan yang memperluas buah-buahan, gula tongkat, sayuran, gandum, serta beras.

Lingkungan merupakan dampak penting pada jenis pertanian yang dapat dilakukan, sebagai contoh:

Pertanian Negara Australia

area pantai timur laut adalah angin kencang dan tingkat suhu hangat, menghasilkan pengaturan yang tepat untuk buah-buahan eksotis.
bagian tenggara dan juga tenggara tingkat suhu yang nyaman dan juga hujan cukup untuk memperluas berbagai jenis sayuran dan buah-buahan dan untuk meningkatkan peternakan sapi perah.
daerah setengah kering yang ideal untuk menanam gandum dan juga mengangkat domba.
daerah kering Australia utama hanya cocok untuk mengangkat ternak sapi.

Lahan pertanian Australia

Australia adalah negara besar (7,5 juta kilometer persegi), namun terutama mencakup gurun dan juga daerah semi-kering. Ada juga perbukitan dan juga hutan lebat. Area ini tidak bisa digunakan untuk pertanian. Sekitar 2/3 atau 485 juta hektar lahan di Australia dapat digunakan untuk pertanian.

Ini termasuk:

20,9 juta hektar untuk memperluas tanaman pangan;
27,5 juta hektar untuk penanaman berbagai jenis rumput; dan
436,6 juta hektar untuk padang rumput di mana domba serta makanan ternak, atau meninggalkan mandul.
Beberapa lokasi di Australia berkurang hujan dan tidak dapat diandalkan. Ini berarti bahwa beberapa daerah pertanian mengandalkan penyiraman. Kotoran di Australia umumnya adalah unsur hara yang tidak subur sehingga dibutuhkan pupuk.

Pertumbuhan peternakan bergaya Eropa

Ketika orang Eropa awalnya mengkhawatirkan Australia, mereka harus memproduksi makanan mereka sendiri. Mereka belum terbiasa menggunakan hewan dan juga tumbuhan yang ditemukan di Australia sebagai sumber makanan, jadi mereka membawa hewan peliharaan dan tanaman yang mereka pahami saat ini. Pada awalnya mereka menetap di Australia, mereka berjuang untuk menanam makanan apa pun. Akhirnya, mereka bisa menghasilkan cukup makanan untuk memenuhi kebutuhan mereka sendiri.

Ketika Inggris akan menjadi negara industri, kebutuhan pangan di negara ini meningkat. Sebagai sarang Inggris, Australia menjadi produsen makanan bagi Inggris. Jadi menciptakan peternakan komersial di lahan pertanian yang luas. Pertanian bukan terletak di Asia atau di Eropa, karena fakta bahwa di kedua lokasi pertanian dilakukan di pertanian kecil.

Australia mulai mengekspor gandum dan wol. Ketika lemari es ditemukan, Australia menjadi negara pertama yang menciptakan daging untuk diekspor di kapal laut yang bermesin dingin. Daging dikirim ke Eropa dengan kapal. Dengan aliran waktu, banyak tanaman pangan lainnya diperluas untuk diekspor.

Sekarang Australia mengekspor produk pertanian ke berbagai negara, terutama di Asia.

Produk pertanian utama di Australia yang diekspor ke Indonesia pada 1994-1995 adalah:

ternak hidup
susu
gandum
mentega, dan
buah-buahan

Pertanian industri

Banyak organisasi pertanian di Australia adalah industri. Pertanian memanfaatkan banyak makanan nabati, bahan kimia, dan juga banyak varietas benih. Biasanya digunakan peralatan pertanian besar seperti traktor dan pemanen.

Dalam mematuhi bagian-bagian ini kita akan berbicara tentang beberapa jenis pertanian penting di Australia.

Gandum

Gandum, barley, oat meal dan beras adalah tanaman biji-bijian yang diperluas di Australia. Pada tahun 1994-95, tanaman biji-bijian mencakup lebih dari 75% lahan di Australia. Gandum adalah tanaman biji-bijian yang paling penting. Sekitar 65% dari semua biji-bijian yang ditanam adalah untuk diekspor.

Gandum tumbuh di tempat dengan curah hujan yang cukup. Bibit tanaman tersebar setelah curah hujan awal jatuh di musim gugur. Tanaman makanan membutuhkan hujan yang cukup selama musim dingin dan musim semi. Kering serta musim panas yang panas adalah pematangan tanaman

Pabrik ini dikumpulkan dengan memanfaatkan seorang petani. Perangkat ini memisahkan biji-bijian dari batang. Ini disebut pengirikan atau yang sudah ada. Mesin lainnya memaku batang padi ini dari tanah dan juga menempatkan mereka satu sama lain ke dalam tumpukan yang dapat digunakan sebagai jerami untuk makanan ternak selama bulan-bulan musim dingin.

Tanam padi di area sawah

Beras umumnya diperluas di daerah tropis dengan banyak sekali curah hujan. Di Australia cara-cara baru untuk menanam padi harus diciptakan di lingkungan yang semi-kering dan juga sejuk.

Beras ditanam di lokasi irigasi Sungai Murray serta Murrumbidgee di lokasi pertanian dengan lokasi biasa seluas 300 hektar. Bertani di Pertanian Negara Australia